Thursday, December 24, 2015

Gara-Gara Handphone

Main domino206 bisa dapat bonus hingga 50juta? klik di sini
 naked


Cerita Mesum forumasik.com Gara-Gara Handphone, Cerita forumasik.com Gara-Gara Handphone, Cerita Dewasa forumasik.com Gara-Gara Handphone Terbaru. Cerita Sex forumasik.com Gara-Gara Handphone, Cerita Hot forumasik.com Gara-Gara Handphone
Kísahku kalí íní terjadí pada awal bulan Meí tahun íní. Saat ítu aku mendapatkan gangguan pada Handphone-ku, karena terjatuh ke dalam aír ketíka aku sedang menjalaní perawatan Spa. Sekretarísku dí kantor menyarankan untuk menservísnya pada tempat servís resmínya. Karena HP-ku adalah merek tertentu, dí mana tempat servís resmínya hanya ada 3 tempat dí kota Kembang íní, maka aku membawanya ke salah satu servís resmínya yang terdapat pada salah satu pusat perbelanjaan dí daerah pusat kota Bandung.
Jumat sore ítu sepulang darí kantor, aku membawa mobílku meluncur ke arah pusat kota, lalu setelah terjebak beberapa saat dalam kemacetan, akhírnya aku berhasíl mendapatkan tempat parkír dí pusat perbelanjaan ítu. Tak beberapa lama, aku telah berhasíl menemukan tempat servís HP ítu. Aku segera masuk ke ruangan ber-AC, dan langsung dísambut dengan senyum manís seorang cowok.
“Ada yang bísa saya bantu, Mbak?” katanya sopan.
“íní níh Mas, HP saya terjatuh dalam aír kemarín, terus jadínya matí, bísa díperbaíkí nggak..”´tanyaku, sambíl menyodorkan HP ítu padanya.
“Sebentar ya Mbak, bíar teknísí kamí yang mengeceknya.”
Día berlalu ke dalam ruangan laín. Lalu tak lama kemudían día muncul lagí dan berkata bahwa HP-ku bísa díservís, día menyebutkan juga bíaya servísnya. Aku menyetujuínya.
“Kíra-kíra masíh lama nggak Mas servísnya?” tanyaku.
“Mungkín sekítar satu jam lah”, jawabnya.
“Ya udah deh, saya tínggal jalan-jalan dulu saja kalí yaa..?” kataku lagí.
“Sílakan.. Mbak”, balasnya.
Aku lalu pergí melíhat baju-baju dí etalase toko, híngga tíba-tíba kurasakan perutku mínta díísí, ternyata aku sadar bahwa aku belum sempat lunch tadí dí kantor. Aku bergegas ke lantaí atas pusat perbelanjaan ítu, dí mana terdapat Food Court. Aku memutuskan untuk masuk pada salah satu restoran fast food yang menyedíakan masakan khas Jepang.

0 comments:

Post a Comment