Sunday, December 27, 2015

Tante Jeni Istri tukang sayur

Main domino206 bisa dapat bonus hingga 50juta? klik di sini atau di gambar

sexygirl asian


nama aku jhon umurku 28thn aku seorang pengusaha muda wajah tampan dan tubuh keker berotot aku pemuda yang lumayan mapan hidup sendiri di bandung orangtuaku tinggal di jakarta.
cerita ini berawal saat aku membuka facebook, waktu itu jam sudah pukul 10 malam dan saat itu aku bosan melihat-lihat cewe muda yang alay dan labil jadi aku iseng-iseng mencari cewe yang sebaya atau tante-tante, saat itu aku menemukan yang aku cari tante-tante namanya jenny, lalu aku lihat fotonya aku perhatikan wajahnya, cantik, hidung mancung, rambut lurus, bodynya sexy biki aku tertarik sama ini tante kaya yang ada rasa sesuatu dalam hati aku padahal baru liat fotonya doang, langsung saja aku add dia, 2 jam kemudian dia confirmasi pertemananku lalu aku inbox dia,
aku : terimakasih tante confirmasinya dan salam kenal.
tante : iya sama-sama de.
aku : tante orang mana?
tante : bandung, kalo ade dimana?
aku : sama tante di bandung, tante bandungnya dimana?
tante : di andir de.
aku : wah deket dong tante.
tante : emang ade dimananya?
aku : di kebon kopi tante.
tante : itu mah jauh atuh de.
aku : deket dong tante kalo terbang.
tante : hahaha ada-ada aja.
aku : tante suaminya ga marah chat fb sama aku.
tante : suami tante udah bobo tante lagi insom.
aku : paksain aja tante tidur kalo ga tidur nanti cepet tua loh.
tante : hahaha emang udah tua udah 40thn tante sekarang.
aku : ahaha tapi ga keliatan tua ah tante keliatannya masih seger cantik.
tante : hahahaha masa sih, ih baru loh tante di katain cantik sama yang muda biasanya laki-laki tua di fb.
aku : ahahahaha iya tante masih cantik ko.
obrolan kita nyambung lalu aku mulai gobalin dia terus sampei dia gr gr sampai jam 12malam dia pamit katanya ngantuk, sebelum dia pamit aku minta pin bb dia tetapi dia ga pake bb ya sudah nomer hpnya besoknya aku mulai rutin kasih perhatian ke dia seperti menanyakan lagi apa, sudah makan belum ngucapin selamat tidur melalui sms tanpa ketahuan suaminya, ternyata suaminya pedagang sayur di pasar andir jadi setiap subuh aku suka telepon dia, 3 hari sudah kita selalu ngobrol melalui hp, awalnya iseng lama ke lamaan aku jadi sering menggunakan perasaan.
seminggu sudah si tante jenny mulai bosan ngobrol di hp dia ingin ketemu denganku katanya penasaran sama aku pingin lihat wajah tampan aku, ya sudah aku janjiin malam minggu aku jemput ke tempatnya jam 5 sore, lalu aku berniat untuk nembak dia mengajak selingkuh denganku.
singkat cerita pas malam minggu aku langsung sms dia aku mau jemput dia, dia tunggu di depan gang rumahnya langsung saja aku gas mobilku menjemput dia.
sesampainya di gang dia aku melihat dia sedang berdiri lalu aku samperin dia dan aku perhatikan dia tidak jauh beda dengan yang ada di foto cantik dan sexy, lalu ku nuka pintu mobil depan dan ku suruh masuk dia, dia tidak menyangka aku membawa mobil, lalu aku gas ke suatu mall di bandung di jalan kita ngobrol saling puji dan bercanda.
sesampainya di mall itu aku ajak makan dia di tempat makan aku ngobro dengannya.
aku : tante. (sambil aku pegang tangannya)
tante : apa de?
aku : aku suka sama tante, tante cantik banget sumpah.
tante : ah masa de jhon suka sama tante yang udah tua punnya suami dan anak lagi.
aku : bener tante aku suka, cinta, dan sayang sama tante ga peduli suami dan anak tante.
(aku cium tangannya dan orang-orang di sekitarku pada heran)
tante : ih kamu ini ya tante udah punya filing pasti kamu bilang gitu pas jalan sama tante.
aku : ya kalo tante udah tau pasti tante sudah punya jawabannya, terima ga aku jadi pacar tante?
tante : aduhhh tante bingung de jhon.
aku : ya udah kalo tante masih bingung silahkan tante pikir" dulu.
selesai makan aku ajak si tante membeli pakaian aku belikan 5 pasang pakaian.
lalu aku ajak kerumahku walnya dia menolak tapi aku rayu dia jadi dia mau, mungkin ga enak karena udah aku kasih barang-barang buat dia. sampai di rumah jam sudah menunjukan pukul 7 malam, aku suruh masuk dia, dia kagum padaku katanya masih muda udah punya rumah dan mobil sendiri, aku hanya tersenyum aku suruh dia duduk sedangkan aku mengambil minum untuknya. aku bawakan minum lalu aku duduk di sampingnya dan menanyakan lagi kepadanya.
aku : gimana tante mau jadi pacarku ga?
tante : hmmm...gimana iya de jhon sebetulnya tante mau tapi gmana sama suami tante dan anak tante.
aku : ya itu terserah tante sih mau terima atau ngga aku ga maksa cuman aku ga mau kalo tante ga jawab aja.
tante : ya udah deh de jhon tante terima tante mau jadi pacar kamu, tapi de jhon ga masalah sama suami dan anak tante.
aku : yang bener tante aku di terima?
si tante mengangguk sambil tersenyum. aku langsung memeluknya dengan erat dan diapun membalas pelukanku dengan erat.
aku: aku ga peduli tan sama suami tante dan anak tante yang penting aku cinta dan sayang ke tante.
tante : emmm kamu anak muda yang gila suka sama yang tua.
aku : tante yang gila mau sellingkuh sama yang muda. hahaha
aku kecup keningnya dan dia pun kecup keningku, aku kecup pipi kanan dan kirinya dan diapun cium pipi kanan dan kiriku, aku cium bibirnta dan dia balas ciumanku nah di situlah di sofa aku mulai memulai cumbuanku dia membuka baju kaosku dia mengelus perutku dan aku buka bajunya dan BRA hita yang dia pakai lalu aku remas toketnya aku ukur 36 B kenyal.
tante : sayang buka celananya dong aku pingin liat burungmu.
aku : iya sayang, kamu juga sayang buka celanamu aku pingin liat lobangmu.
lalu kita membuka celana masing-masing dengan buru-buru.
tante terkejut saat itu dan memberhentikan buka celananya karena melihat burungku, dia malah memengga k0ntolku dulu yang sudah tegang saat meremas toketnya.
tante : emmm sayang gedeng banget k0ntolnya panjang lagi suamiku ga ada setengah-setengahnya acan.
aku : masa sih sayang k0ntol suami kamu ga ada setengah-setengahnya?
tante : heeh sayang tante suka.
aku : kalo suka di kulum dong tante.
lalu dia menjilat-jilat kepala k0ntoku
aku : aduhhh enakk tante aduhh ahh.
dia mulai memasukan kunt0lku ke mulutnya terlihat penuh bibirnya oleh k0ntolku.
tante : emmm..hmmmemmm...plok..plok...plok... (suara mulut beradu dengan k0ntol)
lalu aku cabut k0ntolku dari mulutnya aku suruh dia duduk di sofa kakinya mengangkang lalu ku arahkan k0ntolku ke m3meknya sebelum aku masukkan k0ntolku aku gesek-gesekan ke dinding m3meknya yang berjawer dia mendesah.
tante : ehhh..ahh.ahhh.ahhh.aaduhhh..geliiii..jhoonn.. cept masukinn jhon pacarku..
aku : iya jenny sabarnya..m3mek kamu sayang keliatannya masih sempitt..
lalu aku mulai memasukan k0ntoku gila masih keset gini kaya perawan aja.
tante : jhooonn...ahh.ahhh...pelan..pelann jhoonnn ahh..ahhh terrusss terrusss jhooonnn
dan akhirnya masuk semua k0ntolku gila m3meknya keset benre tapi setelah masuk empuk bener.
tante : ahhhh......jhooonnnnn...
lalu aku maju mundurkan k0ntolku dengan pelan-pelan saat m3meknya mulai licin aku maju mundurkan dengan cepat dia mendesah-desah keenakan.
tante : jhonnn....ahhh...ahhh...ahhh...ahh...ahh...ahhh..j honnn...ennaaakkk....ssseeekaallliii...jhonn... ahhh.ahhh.ahhhhh.....ahhh....ahhh...aduuhhhh sayaannnnggg...nikmaatatttttttt.....
kepalanya menggeleng-geleng toketnya mengayun-ayun, melihat dia seperti yang menderitaa atas kenikmatan.
aku : sakitt ga jenny sayangg pacarku yang tuaa....ahahaha
tante : gaaaaa...ahhh..ahhhh...aahhh...saaayyaanggg...haaa bbiiissskannn sayayaanggg...ssettiaapp...lubangg ditubuhhhkuu.. aaahhh.. ahhholehh.. k0ntollllllllllllllll... .mmuuuu.... k0ntolllll... .muuuu.. gaaaagggaaahhh... diiii... ddddaalammm...m3mekkuuu....saaayyyaaaanggg....
sambilku genjot terus dia tanganku meremas-remas toketnya degan ganas...
tante : ahhh..ahhhh..ahhhh...habiskan sayannngg tubuhkkuu untukmu sayangggg...aahhh
ahhh...ahhhh.aahhhh...jhooonnn...tanntee mauuu keluar.... aaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhaaahhhhhhhhh
aahhh...ahhhh...ahhh...kelluaarrrr...serrrr....ser rr...
langsung aku cabut k0nt0lku dan langsung aku mengenyot m3meknya aku habiskan air pejunya yang kental sampai bersih kembali. lalu aku minum.
tante : gila kamu jhonn aku baru ngerasain ngentot sampei segininya biasanya aku cuman diem aja dan ga pernah puas kaya tadi kamu hebat jhonn.
aku : hehe ayo lagi aku belum keluar sayang, sekarang kamu yang goyang aku yang duduk.
lalu aku duduk dia mulain naik ke pangkuanku dan mengarahkan k0ntlolku ke m3meknya dan dia mulai memasukkan dan masuk lalu dia mulai bergoyang sambil naik turun wihhh nikmat bener.
tante : ahhh...ahhhh...ahhhhh....nniikkmattt....enaakkk..a hh...ahhh...jhooonnn...
aku meremas-remas pantatnya gila pantatnya tebel amat dan empuk gini, kepalaku tempelkan di tengah belahan toketnya dan ku cium dan ku kenyot-kenyot sampai merahh..
tante : ahhh...ahhhh...sayangggg...aahhh....ahhh...ahhhhaa hhhh...jhooonnn...ahhhh....ennnaakkkk..aahhh
ahhh...ahhhh....ahhh...ennnaakkk...kooonnntooolll. ..muuu....jhooonnnnn...ahhhh...ahhhh.....
aku : ahhh...m3mek..tanteee....jugaaa enakkk tan,,,ahhh....
tante : jhooooonnnnn......aghhhhh....ahhhhhh....
aku : iyyyaaaaa.....saaayyyyaaangggg....
tante : tanntee mauuu keluarr laggiiii ahhhhh ahhhhha ahhhhh uhhhhh jhonnnn...
akupun merasakan yang sama maniku akan bucat meledak..
aku : akuuuu...juggaa...tannnnn...mauuu...kelluaarrr kitaaa barengannn sayyaaanggg..aahhhh
tante : sekaaarraanggg...jhonnnn....ahh...ahhh.ahhhhh. (sambil memelukku dengan erat-erat)
aku : iyaaa.. ahhhhh...
crooott.....croootttt...crotttt....croootttt.....c rootttt aku memuncratkan air pejuku di dalam rahimnya banyak sekali di susul dengan air pejunya yang membuat mem3knya mengempot-empot kont0lku gilaa nikmattt.
saking penuhnya oleh campuran air mani kita, m3meknya becek tidak bisa menampung semua air maniku dan air maninya sampai keluar lagi menetes-netes ke sofaku banyak sekali.
lalu aku lihat jam ternyata sudah jam 11malam lebih aku ajak dia ke kamar mandi untuk membersihkan diri.
aku : ayo tan kita mandi udah malem tante harus pulang nanti suami kamu nyari-nyari.
tante : jhoonn tante males ah pulang. (dengan manja)
aku : loh nanti suami kamu nyari sayang.
tante : biarin aja jhon, nanti sia pasti tlp terus aku nanti alesan aja bantuin temen hajatan.
aku : bener tan ga akan pulang?
tante : iya sayang tante nyaman di sini, asik di sini, mau nemenin pacar baru tante yang hebat ini. hehe
aku : emmmm ya udah ayo kita ke kamar aja, kita lanjut sayang di kamar.
tante : ayo.
lalu kita berjalan ke kamar dan sampai di kamar aku suruh si tantengulum k0ntolku yang sudah agak melemas setelah k0nt0lku tegang kembali aku suruh dia nungging aku pingin nyoba lobang anusnya.
tante : ayo sayang masukin gatel lagi ni. hehe
aku : iya sayang
tante : loh kok ke lobang itu sayang, jangan ah jijik.
aku : ga jijik sayang malah nikmat, belum pernah iya?
tante : belum ih..pelan sayang perih.
aku : iya sayang.
tante : aaaaaaaaaaaaa......ehhhhhhhhhhhhhh.....aduuuuuhhh. ..jhonnn..perihhh...
desahannya saat aku paksa masuk kont0lku, aku ludahi lobangnya biar licin setiap lobangnya keset aku ludahi lagi sampai masuk dan aku genjot pelan-pelan aku tetap ludahin akhirnya licin juga.
tante : ah...ah...ah...periihhhh jhoonn...ahh...
aku : nanti lama-lama juga enak tan...
saat lobang itu sudah licin bener aku mulain enak mengenjotnya dengan aga cepat si tante mendesah teriak kenikmatan.
tante : ahhhhhhhhhhh....ahhhh....jjjeeboollll....jhonnnn.. .ahhhh....ahhhhhh....aduuhhhh...gillllaaa...enakkk k
ahhhh....enaaakkk...teruuusss...gennnjottt...jhnnn ...
aku : udah enak tan?
tante : udahhhh...jhoonnnnn...gilaaa...benerrr nikmaattttt...aaaaaa....
lagi enak-enaknya HP si tante bunyi aku di suruh berehnti mengenjotnya karena yg tlp suaminya ganggu aja tuh tukang sayur, lalu aku diam si tante sedangberbicara dengan suaminya, tetapi aku mulai bosan dan k0ntolku mau lemes, jadi aku genjot lagi aja tidak peduli dengan tlp.
suaminya : ibu lgi dimana
tante : aduuhhh...awwww....ibuu..lgiiii..innniii.....pahhh ..ahhh...bantuin temen hajatannn...
suaminya : ibu lagi apa bu ko aduh-aduhan gitu..
tante : ah..ahh..ini pah..aduh...ngupass bawanggg...sama cabe,,,ahhh
suaminya : tapi ko ada suara-suara plok-plok gitu si bu.
tante : ahh..itu...ahh.. suara...aw...aw yang..ahh lagi..enakkk...ngulek bumbu pah..
suaminya : ohh...ibu pulang kapan nanti papah jemput?
tante : pallinggg beessookkkk....paahhhh...aduhhhhh..siangggannn... gaaa usahh di jemmmmput pah nnnanti ibu ada yang nganter....ahh
lalu aku cabut k0ntolku dan ku pindahkan ke m3meknya. Aku semakin mempercepat genjotanku sambil terus memegangi pantat si tante
tante : aduuuhhh...pah...udah..dulu iyaa ibu maaauuuu keluarrrrrr....
suaminya : keluar apanya bu?
tante : ehhh...keluarrr rumahh maksudnyaa...pahhhh
suaminya : iya deh bu ati-ati bu iya di sana
tante : iya pahhhh tuhhhkannn keluaarrrr...
lalu dia menutup tlp dan badannya mengenjang dia telah keluarr. setelah beres dia menikmati klimaksnya, dia langsung mencubitku sambil memeluku.
tante : nakal kamu jhon hampir ketauan.
aku : abisnya lagi enak di ganggu aja.
langsung aku suruh dia tiduran dan mengangkangkan kakinya dan aku mulai mengentotnya lagi sampai kita kembali mencapai kenikmatan bersama saling mengeluarkan air mani, lalu kita pergi ke kamar mandi, di kamar mandi kita ngentot lagi dengan 2 gaya dan dua kali mencapai kenikmatan lalu kita mandi dan jam 3 malam aku dan dia tertidur dengan masih tanpa pakaian. lemas sekali sampai tidurpun nyenyak dan kita terbangun jam 10 siang sebelum pulang aku melakukannya lagi di dapur 2 ronde dan di jam 12 aku mengantarnya pulang.
selama itu aku sering janjian dan si tante sering ngaarang alesan buat berbohong ke suaminya, kadang-kadang aku nekad datang kerumahnya di jam 3 subuh saat suaminya berdagang ke pasar dan anknya tertidur aku ingin merasakan ngentot dia di rumahnya. badannya sudah habis olehku m3meknya dan anusnya sudah jadi milikku, karena kata si tante k0ntol suaminya semakin logor kalo ngentot dengan s tante jenny ga ada rasa apa-apa.
sampai sekarang suaminya tidak tahu menahu tentang perselingkuhan istrinya denganku.

1 comment: